KOTAK PENCARIAN

Sabtu, Mei 09, 2009

Kunci Gitar Chord Kord Lupa Lupa Ingat Kuburan Band

Kunci Gitar Chord Kord Lupa Lupa Ingat Kuburan Band dapat anda nikmati disini dengan kombinasi chord mudah. Kord Gitar atau Kunci Gitar Chord Kord Lupa Lupa Ingat Kuburan Band merupakan chord / kord yang dibuat untuk memudahkan anda dalam bermain gitar.

Kuburan Band !! Band Misterius yang  sedang naik daun. Dengan Penampilan yang aneh dan muka bercat putih, membawa suasana baru di musik indonesia ini. Seperti halnya (chord) vierra band dalam lagu Dengarkan Curhatku yang kian hari kian melambung, kuburan band diharapkan dapat membuat para pencinta musik menyukai lagu Lupa Lupa Ingat! berikut kode kunci Kord chord lagu Lupa Lupa Ingat Kuburan band!

C                                                 G
Leee mari mari rame rame kita kumpul tapi gak kebo

G                                            C
Leee bukan nyanyi tulo tulo mari kita nyanyi yo

[intro] C

C                                   G
Lupa lupa lupa lupa lupa lagi syairnya

G                                   C
Lupa lupa lupa lupa lupa lagi syairnya

C                                        G
Ingat ingat ingat ingat cuma ingat kuncinya

G                                      C  F G
Ingat aku ingat ingat cuma ingat kuncinya

[chorus]
C     Am    Dm       G
C A minor D minor ke G ke
     C      Am      Dm     G 
C lagi A minor D minor ke G ke
     C      Am      Dm     G 
C lagi A minor D minor ke G ke
     C
C lagi

[intro] C

C     Am    Dm       G
C A minor D minor Ke G ke

     C     Am        Dm      G
C lagi A minor Demi moore kece

        C      Am      Dm     G 
Ke C lagi A minor D minor ke G 

        C      Am      Dm     G 
ke C lagi A minor D minor ke G 

        C      Am      Dm     G 
ke C lagi A minor D minor Ke G 

        C      Am      Dm     G 
Ke C lagi A minor D minor ke G 

        C 
ke C lagi
Nah abis dari C kita kemana nih,

                                      C
Sudahlah kita ke C lagi saja (ke C lagi) 
jangan pusing-pusing

                                        C
Tau nih kayaknya ke C lagi aja (ke C lagi) 
jangan ngikutin teruslah

                                   C
Berantakan ini yang dapet (ke C lagi)

Ey yang bener udahlah ganti ini

                             Cm
Ke C lagi ke c lagi (ke C minoor)

Chord Yang Berhubungan



27 komentar:

  1. ..kuburandh emank gagh da matinya...
    dup kuburan

    BalasHapus
  2. wow,, kuburan band emang aneh tenan!!

    BalasHapus
  3. jmana lagu selanjutnya dari kuburan band?!

    BalasHapus
  4. saya suka nih lagu,, selalu tampil beda!!!

    BalasHapus
  5. vote Kuburan Band for Indonesia's best band 2009!!

    BalasHapus
  6. lagu enk buat happy-happy
    ga bosen dengerx....

    BalasHapus
  7. lagu nya enk di dengar apa lagi video klipnya unik banget,,,,,

    BalasHapus
  8. hiduuup kuburan band!!

    BalasHapus
  9. kuburan band aneh banget sih. tapi bagus kox.

    BalasHapus
  10. Lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....

    BalasHapus
  11. kuburand bandf aq dukung kamu!!

    BalasHapus
  12. apaan lagu kuburan tuh sama sekali gak mengharumkan musik Indonesia. gak ngerti musik aja jadi penyanyi. ketauan bgt musik Indonesia itu musik RECEH..

    BalasHapus
  13. heh lo yg bilang musik indonesia recah pergi aja ke neraka.....die you...die...!!!! soalx lo jga hina musisi rock n punk di indo


    indonesian Punk not dead
    Indonesian Rock still alive

    BalasHapus
  14. kuburan BAnd memang ok coy....
    thanks liriknya

    BalasHapus
  15. Siph...

    Smua lgu.nya kuburan keren,,
    Smua jnis lgu jadi satu,,

    Siph...

    BalasHapus
  16. terimakasih sudah memberikan suara dari sahabat sekalian,, chordiez ucapkan terimakasih,, ayo apabila sahabat belum mengisi kotak komentar ini,, buruan isi ya.. kita sharing tentang kuburan band. entah itu pujian atau uneg2.. lepaskan semua disini.. chayooo!!!

    BalasHapus
  17. Kuburan... Asli Lucu deh...Ha..Ha...Ha..!!

    Gw kira alirannya Black Metal, eh ternyata gedubrak....ROFL

    BalasHapus
  18. ggggggoooooooookkkkiiiilllllllll banget

    BalasHapus
  19. lagu dan syair standar perempatan jalan. Dandanan niru group band "KISS" tapi ngelaknya terinspirasi oleh dandanan semar gareng petruk bagong... Dasar group band katagory peniru bisanya ngelak aja...

    BalasHapus
  20. I like kunci gitar kuburan band,soalnya asyik lagunya.Gw pengen belajar kuncinya,tapi masi ingat syairnya,heheheheheeeeee.........

    BalasHapus
  21. Kuncinya penting untuk belajar jangan di lupa...!Syairnya di ingat.............

    BalasHapus
  22. Memang sangat keren mas.......

    BalasHapus